Bingung……???

February 16, 2008 at 2:45 pm | Posted in Daily diary | Leave a comment

AKu sekilas mendengar perkataan temenku,
yang membuat aku sedikit tergugah….. (hehehe…, ga ah…nya..)
Cuman bingung aja….
Katanya aku tumben buka wordpress…..
Iya sih, mang bener perkataanya ntu.
Aku jarang buka wordpress.
Soalnya melihat sgala kegiatan sebelum libur ini, memang betul2 diperlukan konsentrasi untuk menyiapkannya.
Jadi, aku harus mengerjakan yang utama dulu.
Klu dah siap smuanya, kan akan lebih tenang untuk mengerjakan sgala sesuatu tanpa harus dikejar-kejar waktu dengan perasaan tidak tenang.
Mangkanya itu, aku agak mau ambil resiko.
Waktu senggang seperti ini, baru bisa aku refresing dengan mengisi diaryku di wordpress ini.

Tetapi kuakui kok.
Setiap orang itukan berbeda.
Ada yang masih bisa membagi waktu untuk melakukan sesuatu hal yang disukai walaupun sebenarnya kegiatannya dah ‘full’ banget.
Tapi perbedaan itulah yang membuat smuanya menjadi indah.

Good Luck Friend….
God Bless..
^_~

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.