Pembukaan

November 24, 2007 at 2:55 pm | Posted in Daily diary | Leave a comment

Hasil yang kutulis ini merupakan blog pertamaku di wordpress.com. Pertama-tama sih, aku ga terlalu tertarik ama yang namanya blog (menulis segala hal untuk di-publish ke orang lain). Tapi karena beberapa orang temenku ntu suka banget yang namanya nge-post blog apa aja (yang penting ngerasa puas mengungkapkan sesuatu) makanya aku juga jadi ‘ikut-ikutan’ nge-post apa aja yang penting puas ngungkapin perasaan dan yang pasti nyaman diliat orang lain.
Sebenarnya, aku ntu suka banget yang namanya menulis, menulis apa saja. Kebanyakan sih, tentang pengalamanku sehari-hari. Senang rasanya apabila dah diungkapin. Tapi berhubung kegiatanku sehari-hari ntu penuh banget atau bisa dikatakan sibuk, jadinya interestingku ini juga jadi terhenti gitu. Paling klu waktu senggang aku ngisi blog. Di multiply, friendster, and the new one di wordpress.com.
So, bagi smuanya, aku mau bilang “Salam kenal aja”.
Seneng rasanya bisa bergabung dengan kalian smuanya.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

